[VIDEO] Cara Unik Dapat Tiket KA Gratis: Lompat Jongkok 30 Kali

Tiket kereta api bawah tanah di Moskow, Rusia tak hanya bisa dibayar dengan uang 30 ruble, tapi dengan lompat jongkok.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Nov 2013, 19:14 WIB

Tiket kereta api bawah tanah di Moskow, Rusia saat ini tak hanya bisa dibayar dengan uang 30 ruble. Di salah satu stasiun Moskow, tiket bisa didapatkan dengan cara lompat jongkok sebanyak 30 kali.

Jika bisa lompat jongkok 30 kali selama 2 menit di depan mesin khusus, tiket gratis akan keluar dari mesin. Hal ini digelar sebagai bagian dari promosi olimpiade musim dingin sejak dibuka 3 November lalu. Sudah 140 ribu penumpang yang ikut berlompat jongkok.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/11/2013) lainnya, tim SAR menemukan sejumlah jenazah dari bawah puing supermarket di Riga, Ibukota Latvia yang roboh untuk kedua kalinya saat para tim evakuasi ingin mencari korban di antara reruntuhan bangunan mal.

Sedikitnya 21 orang tewas, termasuk di antaraya 3 petugas pemadam dan beberapa anggota tim SAR. Belum diketahui apa penyebab robohnya supermarket yang mendapat penghargaan arsitektur saat selesai dibangun 2011 lalu ini.

Sementara, pantai terkenal Rio de Janeiro, Brasil kini rawan perampokan. Kemarin sejumlah perampokan terjadi di pantai ini. Padatnya wisatawan membuat kawanan perampok, penjambret dan pencuri bebas beraksi mengambil telepon genggam, perhiasan atau dompet pengunjung. Setelah polisi datang, 15 orang ditangkap, termasuk bocah usia 10 tahun. (Riz/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya