Heechul `Super Junior` Pernah Operasi Plastik?

Heechul `Super Junior` dilaporkan pernah melakukan operasi plastik yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Nov 2013, 21:30 WIB
Tudingan melakukan operasi plastik terus menerus diarahkan pada idola hallyu. Pasalnya, Korea Selatan merupakan `surganya` oplas karena masyarakatnya yang suka `merevisi` kontur wajah atau tubuh agar terlihat lebih menarik.

Sebelumnya, Hyorin `SISTAR` hingga Park Bom `2NE1` yang sempat dikabarkan mendewakan kecantikan di balik meja operasi. Kali ini, Heechul yang disebut-sebut pernah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com mewartakan, Jumat (22/11/2013), dari Tenasia.co.kr, Heechul mengakui dirinya memang sempat melakukan operasi di hidung, tapi bukan oplas. "Saya pernah jatuh, menyebabkan hidung patah. Akhirnya, saya pun dioperasi agar hidung saya bisa `benar` kembali," aku Heechul dalam acara  Ssulzun.

Heechul mengakui dirinya kecewa dengan hasil operasinya. Ia kira setelah dioperasi hidungnya akan lebih mancung, ternyata tidak. Heechul berpikir hidungnya sama saja dengan sebelumnya.

"Saya sempat meminta dokter untuk mengoperasi hidung saya lebih mancung. Namun dokter memilih untuk memperbaiki hidung saya."

Menurut Heechul, fenomena oplas di daerahnya terjadi bukan kesalahan dokter melainkan orang itu sendiri. "Semua kecantikan di sini karena keserakahan mereka sendiri, dokter hanya menjalankan prosedur." Meski kecewa, Heechul bersyukur dengan apa yang ia punya saat ini.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya