Ulang Tahun, Nuri Maulida Dapat Kado Istimewa dari Tuhan

Nuri Maulida memang harus mengubur keinginannya menikah di hari ulang tahunnya yang ke-28.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Nov 2013, 09:01 WIB
Nuri Maulida memang harus mengubur keinginannya menikah di hari ulang tahunnya yang ke-28. Sebagai gantinya, Nuri menggelar pengajian di rumah. Sepanjang acara air mata pesinetron Cinta Fitri ini tek pernah kering membasahi kelopak matanya.

Namun, sebelum menutup hari ulang tahunnya, tangisan itu berubah menjadi tawa bahagia. Ya, Nuri mengaku dapat kado spesial dari Allah di hari ulang tahunnya. Apa itu?

"Aku datang ke sini bareng teman-temanku. Aku bilangnya ini surprise gift from Allah (kado kejutan dari Allah). Pas banget di hari ulang tahunku dan ada Maher Zain di sini, kalau kata Maher, masya Allah," ujar Nuri Maulida ketika ditemui di konser Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com terlihat jelas saat itu Nuri bersama teman-temannya berjoget ceria saat penyanyi asal Tripoli menyanyikan 17 lagu hitsnya. Sayang, Nuri belum berkesempatan berfoto bersama Maher Zain.

"Masa sih lompat-lompatanan? Ah joget doang kok, hehehe. Sayangnya kami nggak bisa foto bareng Maher, seru banget ya karena kami penggemar Maher, suka lagu-lagunya," katanya.

"Yang bikin seru bukan cuma Maher saja tapi kehadiran teman-temanku juga di sini yang menemani," imbuh artis asal Bandung tersebut. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya