Gangnam Style Renggut 3 Nyawa di Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan di Yaman berujung menjadi insiden berdarah.

oleh Riz diperbarui 24 Nov 2013, 01:36 WIB

Pesta pernikahan di Yaman berujung menjadi insiden berdarah. Seorang pria yang tengah menari Gangnam Style tak sengaja menembak 3 tamu undangan sampai tewas.

Lelaki yang tengah asyik bergoyang ala rapper Korea Selatan, Psy itu tak sadar saat senapan AK-47 yang dipegangnya menumpahkan peluru ke orang lain.

Dalam video yang berhasil terekam, seperti dikutip dari New York Times, Minggu (24/11/2013), terlihat beberapa orang tengah menari Gangnam Style di pesta pernikahan. Lalu tanpa sadar, salah satu pria yang memegang senapan, menembak orang lain.

Keluarnya peluru dari pistol penembak itu terjadi saat masuk bagian chrous lagu Gangnam Style. Saat goyangan semakin heboh, pria tak sengaja menekan pelatuk senjata api itu.

Suasana riang langsung menjadi mencekam. 3 Orang yang tertembak langsung tergeletak di lantai penuh darah. Para tamu berlarian ketakutan. Pernikahan kacau balau. Sejumlah tamu lainnya terlihat membawa para korban pergi. Sedangkan teriakan ketakutan dari para tamu menyelimuti udara malam itu.

Belum diketahui bagaimana kelanjutkan insiden ini. Apakah tersangka ditangkap setelah insiden mengerikan itu atau tidak.

Warga Yaman dikenal punya tradisi menembakkan pistol ke udara pada acara pernikahan. Tapi karena kasus ini, kemungkinan besar para tamu undangan bakal dilarang membawa senjata api. (Riz)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya