Tak Jadi Menikah, Nuri Maulida Pilih Dangdutan Bareng Anak Yatim

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melunturkan pilu dan kesedihan hati. Seperti yang dilakukan Nuri Maulinda berikut ini.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Nov 2013, 15:45 WIB
Batal menikah, rasanya pasti sakit sekali. Tapi, banyak cara yang bisa dilakukan untuk melunturkan pilu dan kesedihan hati. Nuri Maulida, pilih cara unik dengan bergoyang dangdut bersama ratusan anak yatim.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nuri batal dinikahi Muhammad Adam Yahya, pria berkembangsaan Malaysia. Karena gedung dan catering sudah terlanjur dibayar, Nuri pun memanfaatkannya dengan mengundang anak yatim ke Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013).

Uniknya, silaturahmi dengan anak yatim itu ditutup Nuri dengan cara yang manis. Ia mengundang anak-anak yatim ke atas panggung dan joget dangdut bareng. Lagunya, tentu saja Kereta Malam yang lagi nge-hits beberapa minggu terakhir. Senyum pun terurai dari wajah Nuri.

Selain Kerena Malam, hiburan Organ Tunggal yang disewa Nuri juga memainkan beberapa lagu seperti Mari Pulang , Sayonara, Gelang Sepatu Gelang, dan sebagai penutup Buka Dikit Joss.(Jul/Feb)

Baca juga:
Nuri Maulida Umbar Kesedihan di Depan Anak-anak Yatim
Gagal Nikah, Nuri Maulida Bahagia

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya