Nuri Maulida: Harusnya Hari Ini Saya Pakai Dress Luar Biasa

Ada rasa berdesir dalam hati Nuri Maulida ketika memasuki Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Namun diakui Nuri, Ia Ikhlas.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Nov 2013, 19:15 WIB
Ada rasa berdesir dalam hati Nuri Maulida ketika ia memasuki Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013). Tadinya, ruangan itu dijadikan Nuri sebagai lokasi untuk menggelar resepsi pernikahan dengan Muhammad Adam Yahya. Sayang, pernikahan itu ditunda hingga waktu yang tak ditentukan.

Apa daya, karena gedung dan catering sudah dibayar, Nuri pun memanfaatkannya dengan membuat acara silaturahmi bersama anak yatim. "Ya Allah, harusnya hari ini saya menggunakan dress luar biasa. Harusnya saya melangkahkan kaki ke dalam suasana berbeda," kata Nuri dalam hati, seperti yang ia ceritakan di hadapan wartawan, usai acara.

"Apalagi pas masuk ruangan, ada dekorasi bunga-bunga segala macam, jadi bayangan itu pasti ada. Jadi saya mencoba syukuri dan berbaik sangka saja," Nuri menambahkan.

Tak jadi menikah dan berkumpul dengan anak-anak yatim, menjadi berkah tersendiri buat bintang sinetron 'Cinta Fitri' tersebut. Bisa jadi, ini cara Nuri membesarkan hatinya yang terkoyak.

"Saya diberikan momen yang luar biasa. Kalau resepsi terjadi, saya nggak bisa kumpul bersama-sama mereka dan saya tidak bisa merasakan kasih sayang yang tulus dari mereka. Tapi Allah berikan hal yang luar biasa," ujar Nuri.(Jul/Feb)

Baca juga:
Tak Jadi Menikah, Nuri Maulida Pilih Dangdutan Bareng Anak Yatim
Nuri Maulida Umbar Kesedihan di Depan Anak-anak Yatim
Gagal Nikah, Nuri Maulida Bahagia

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya