Pemain Berbakat Barca Takkan Pindah ke MU atau Arsenal

Direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta mengaku kabar kepindahan Sanabria ke Inggris tidak benar karena sang pemain masih betah.

oleh thomas diperbarui 27 Nov 2013, 10:51 WIB
La Masia dikenal sebagai penghasil pesepakbola hebat dalam beberapa tahun terakhir. Kehebatan La Masia dalam menghasilkan pesepakbola berbakat tidak perlu diragukan lagi. Karenanya banyak klub besar Eropa tertarik merebut pemain muda jebolan La Masia.

Saat ini klub-klub Inggris seperti  Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool sedang bersaing mendapatkan pemain muda berbakat Barcelona, Toni Sanabria. Mereka berencana memanfaatkan kegalauan Sanabria yang sedang menginginkan kontrak baru dari Barca.

Pemuda 17 tahun itu masih belum pernah tampil di tim senior Barca. Sanabria kemungkinan akan mempertimbangkan pergi bila ada klub yang menawarkan kesempatan bermain reguler di tim senior.

Meski banyak klub yang memburu Sanabria, Barca yakin pemain asal Paraguay ini tidak akan pergi. Direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta mengaku kabar kepindahan Sanabria ke Inggris tidak benar karena sang pemain masih betah.

"Sanabria terikat kontrak bersama kami dan tidak ada seorang pun antara dia dan agennya telah mengatakan kepada kami mereka ingin pergi," ucap Zubizarreta seperti diberitakan AS, Rabu (27/11/2013).

Sanabria berposisi sebagai penyerang tengah. Pelatih Barca Tata Martino sangat menyukai Sanabria. Tata sudah menemui langsung Sanabria dan menjamin di masa yang akan datang bakal mendapat kesempatan bermain di tim senior Barca. (Vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya