[VIDEO] Ibu di China Lahirkan Bayi Seberat 6 Kilogram

Ibu berusia 27 tahun ini pun tak menyangka bayinya lahir dengan berat 2 kali lipat dari berat normal bayi pada umumnya.

oleh Eko Huda Setyawan diperbarui 26 Nov 2013, 19:12 WIB
Sejumlah berita menarik dari berbagai dunia disajikan dalam segmen Jendela Dunia Liputan 6 SCTV. Mulai aksi demonstrasi di Kiev dan Bangkok, serta seorang ibu di China yang melahirkan anak seberat 6 kilogram.

Jendela Dunia Liputan 6 SCTV, Selasa (22/11/2013) diawali dari Kiev, Ukraina. Ribuan demonstran turun ke jalan menyusul tuntutan keterlibatan Ukraina dalam Uni Eropa.

Aksi protes ini dilakukan setelah Presiden Viktor Yanukovich menunda perjanjian dengan Uni Eropa karena desakan dari Rusia. Para demonstran saling dorong hingga memaksa pasukan anti-huru hara memukul untuk menghentikan mereka.

Dari bangkok, Thailand, aksi protes menuntut turunnya Perdana Menteri Yingluck Shinawatra dari jabatan terus berlanjut. Para demonstran berkumpul di luar gedung pemerintah kementrian keuangan sambil mengibarkan bendera nasional. Sementara itu, keamanan di Bangkok semakin diperketat.

Dari China, seorang ibu melahirkan anak seberat lebih dari 6 kilogram di Shanghai. Ibu berusia 27 tahun ini pun tak menyangka bayinya lahir dengan berat 2 kali lipat dari berat normal bayi pada umumnya. Dokter yang menangani persalinan ibu dan bayi ini mengklaim kondisi keduanya dalam keadaan sehat.

Dari Amerika Serikat, kompetisi NBA antara New York Knicks dan Detroit Pistons diwarnai dengan kompetisi dance dari para fans. Seorang anak berusia 11 tahun yang berada di kursi penonton tertangkap kamera melakukan tarian dan menantang seorang pria dewasa untuk membalas tariannya. Aksi dance yang saling berbalas ini telah menarik perhatian 4 juta pasang mata dalam waktu 2 hari di dunia maya. (Eks/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya