Farhat Abbas Kurang Lebay - Ayah Asmirandah Ditipu Jonas

Sensasi Farhat Abbas dengan Anak Ahmad Dhani tetap menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Nov 2013, 00:11 WIB

1. Deddy Corbuzier: Farhat Abbas Kurang Lebay
Pengacara muda Farhat Abbas selalu membuat sensasi melalui jejaring sosial miliknya. Farhat Abbas selaly menyindir musisi Ahmad Dhani terkait kasus tabrakan maut yang dialami anaknya, AQJ. Menurut Deddy Corbuzier, hal itu malah dianggap kurang heboh untuk sekelas Farhat Abbas yang selalu menebar sensasi di jejaring sosial.

2. Lihat Luna Maya, Farhat Abbas Nilai TNI Nonton Artis Porno
Salah satu public figure yang terus mengungkapkan pikirannya tanpa henti melalui Twitter adalah Farhat Abbas. Sang pengacara ini selalu mengomentari berbagai hal terkait permasalahan selebritis lokal termasuk Luna Maya.

3. Ayah Asmirandah: Saya Ditipu Jonas Rivanno
M. Farmidji Zantman, ayah Asmirandah, angkat bicara mengenai kemelut yang tengah dihadapi putrinya. Ia mengaku kecewa dan merasa ditipu dengan tindakan Jonas Rivanno yang dianggap mempermainkan agama supaya bisa menikahi Asmirandah.

4. Ini Bukti Mahar Rp 5 Miliar Vita KDI dari Bupati Kotim?
Kasus pernikahan diam-diam Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi dengan pedangdut Novita Anggraeni alias Vita KDI semakin memanas. Setelah istri pertama Supian, Iswanti melaporkan suaminya ke Kementerian Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya, kini muncul foto Vita tengah membuka duit di dalam sebuah koper.

5. Angelina Sondakh Pacari Marcelino Sampai Jadi Pemimpin Geng
Masa SMU Angelina Sondakh memang diisi dengan banyak kegiatan. Beberapa lomba dari mulai debat bahasa Inggris hingga lomba pemilihan puteri pun diikutinya. Tak hanya itu, Angie remaja juga menghabiskan waktunya untuk berpacaran. Berawal dari coba-coba ikut sebuah lomba pemilihan puteri, Angie menjadi sering terpilih menjadi juara pada pemilihan sejenis di Manado.(Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya