3 Minggu Kenalan, Oki Setiana Dewi Dilamar Pria

Oki Setiana Dewi baru saja dilamar oleh kekasihnya yang masih ia rahasiakan identitasnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Nov 2013, 09:00 WIB
Oki Setiana Dewi baru saja dilamar oleh kekasihnya yang masih ia rahasiakan identitasnya. Proses perkenalan dengan calon suaminya itu terbilang singkat. Dirinya hanya butuh waktu tiga minggu mengenal pria yang akhirnya melamarnya.

"Cepat ya, sesuatu yang kita tidak duga. Saya menjalankan proses dengan cepat,  kenal 3 minggu kemudian dihidba(lamar)," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013) malam. 

Wanita yang dikenal lewat perannya di Ketika Cinta Bertasbih ini, mengatakan kalau dirinya takjub dengan keberanian pria yang melamarnya, walau baru beberapa minggu dikenalnya.

Selain itu dirinya dan tunangannya itu berniat sama  untuk segera mengakhiri masa lajangnya. "Saya meminta pada Allah, dan kemudian rahasia Allah ya, dengan beliau (tunanganya) ini sangat cepat prosesnya. Kenal dekat September, dan saya tidak menyangka,  saya takjub hingga akhirnya dia hidba (lamar) saya," paparnya.  

Sebenarnya Oki Setiana Dewi tak ingin membeberkan kabar bahagianya itu sebelum resmi menikah. Namun, sebagai publik figur, dirinya tak ingin ada prasangka buruk dengan cepatnya proses lamaran dengan tunangannya dan akhirnya akan melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2014 di Menara 165, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Jangan sampai teman-teman media berpikir: wah, kenapa nih mendadak tiba-tiba (nikah)? Kasih tahu salah, nggak kasih tahu salah," kata Oki Setiana Dewi. (Pur)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya