Jacksen F Tiago Belum Dipastikan Balik ke Persipura

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu dalam waktu dekat akan kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

oleh Ulul Azmi diperbarui 27 Nov 2013, 21:12 WIB
Pelatih Jacksen F Tiago ternyata belum dipastikan kembali membesut Persipura Jayapura setelah melepas jabatannya sebagai arsitek Timnas Indonesia. Hal tersebut diutarakan sendiri oleh pelatih asal Brasil itu pada Kamis (27/11/2013).

"Saya belum tahu seperti apa ke depannya. Sekarang ini, saya sedang liburan di Surabaya bersama istri dan anak. Saya jalan-jalan ke mal kemudian menonton film di bioskop serta perawatan tubuh di salon," kata Jacksen.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengakhiri jabatannya sebagai pelatih Skuat Garuda setelah pertandingan melawan Irak pada 19 November Silam. Usai pertandingan Jakcsen sempat menegaskan dirinya akan kembali membesut Persipura untuk satu musim kedepan.

Sebelumnya, dikabarkan Jacksen bakal melatih di klub Divisi Dua Cina, Tian Jin. Akan tetapi pada akhirnya urung terjadi karena tidak ada kesepakatan dalam kontrak. Oleh karena itu, Jacksen memutuskan kembali memoles Mutiara Hitam.

Namun yang pasti usai berlibur, mantan pemain Persebaya Surabaya itu dalam waktu dekat akan kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

"Rencananya saya akan ke Brasil pada 7 atau 10 Desember untuk merayakan Natal dan pergantian tahun di sana. Sekarang ini sedang mengurus izin perjalanan," ucap Jacksen. (lul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya