Ahmad Dhani Izinkan El Adu Jotos dengan Farhat Abbas

Keinginan El untuk adu jotos dengan Farhat Abbas sudah mendapat izin dari sang ayah, Ahmad Dhani.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Nov 2013, 16:05 WIB
El Jalalludin Rumi (El) resmi mendaftarkan permintaan menggelar pertandingan tinju dengan pengacara Farhat Abbas di kantor Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PB Pertina) DKI Jakarta, Jalan Manila Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Dalam kesempatan itu, El memastikan kalau dirinya yang akan menghadapi Farhat Abbas jika pertandingan tinju yang diajukannya ke PB Pertani jadi digelar.

"Kami mendampingi adik El terkait masalah keinginan El untuk menjalani sparing partner untuk olahraga bareng sama Farhat Abbas," ucap kuasa hukum El, Ramdan Alamsyah saat ditemui usai mendaftarkan surat permintaan menggelar pertandingan tinju.

"Kami secara resmi mengajukan ke Pertina, supaya sparing partner ini tak liar, tapi masuk ke dalam olahraga tinju amatir," tambah Ramdan.

El pun berharap Farhat bisa segera merespons ajakan untuk menghadapi dirinya di atas ring tinju. Apalagi, El dan kuasa hukumnya mengetahui jika Farhat merupakan mantan pengurus PB Pertina.

"Tadi sudah didapatkan info Bapak Farhat itu mantan pengurus Pertina pusat, makanya nggak ada alasan menolak ajakan El untuk sparing partner," tegas Ramdan.

Sementara itu, El mengaku puas bisa mendaftarkan permintaan menggelar pertandingan tinju dengan suami Nia Daniati tersebut. Apalagi, Ahmad Dhani sudah memberikan izin kepadanya untuk menjalani pertandingan tersebut. "Ayah (Ahmad Dhani) sudah tanda tangan (surat izinnya)," tutup El. (fei)

Baca juga:
Al & El Takut Pulang, Farhat Abbas: Akhirnya Tobat Juga...
Duel dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas Minta Jupe Jadi Wasit
Coboy Junior Penasaran Lihat Tinju Al & El Vs Farhat Abbas
Farhat Abbas Akan Ladeni Tantangan Tinju Farhat Abbas, Asal...
Dibilang Banci Oleh Al, Ini Reaksi Farhat Abbas
Al Ahmad Dhani: Farhat Abbas Tak Berpendidikan!
Dua Anak Ahmad Dhani Tantang Farhat Abbas 'Duel'
Jika Farhat Abbas Takut Bertinju, Al Ahmad Dhani: Banci!
Ditantang Anak Ahmad Dhani, Farhat Abbas Pilih Serang Jupe?
Diajak Adu Jotos Anak Ahmad Dhani, Ini Jawaban Farhat Abbas
Ditantang Al dan El Ahmad Dhani, Farhat Abbas Ajak Duel Mulan

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya