Menilik Kisah Cinta Si Kecil Bintang <i> Home Alone <i></i></i>

Macaulay Culkin terlihat sangat mesra di sebuah restoran di Paris, Prancis. Di situ, Culkin asyik berciuman dengan kekasihnya, Jordan Lane.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Nov 2013, 23:50 WIB

Sekitar 1990, sebuah film komedi keluarga berjudul Home Alone laris manis dijadikan bahan perbincangan lantaran sarat dengan adegan yang mengocok perut. Pemeran utama dalam film itu, Macaulay Culkin (sebagai Kevin) menjadi tenar sejak itu. Filmnya bahkan terus diputar untuk menghiasi layar kaca Anda sampai saat ini.

Kini Culkin sudah dewasa, tampangnya pun sedikit agak berubah.Tentu image anak-anak yang melekat pada dirinya juga sudah mulai ditinggalkan. Bahkan dikutip dari laman Daily News, Kamis (28/11/2013), pria yang kini sudah berusia 33 tahun tersebut terlihat berjalan sambil bergandengan di Paris bersama dengan kekasihnya, Jordan Lane Price.

Price adalah seorang akris opera yang berasal dari New York. Culkin baru beberapa waktu menjalin hubungan dengan wanita berambut coklat ini setelah hubungan delapan tahunnya dengan Mila Kunis berakhir pada 2011 lalu. Culkin dan Price tertangkap kamera berada di sebuah restoran bernama Cafe de Flore, Prancis.

Foto dok. Liputan6.com

Aktor cilik itu memang sudah benar-benar tumbuh dewasa, dengan rambut gondrong, kacamata dan jenggotnya, Culkin memadu kasih dengan wanita cantik yang wajahnya diduga mirip dengan Mila Kunis itu. Culkin bahkan mencium mesra sang wanita di depan banyak orang yang ada di restoran itu. Selain pacaran, Culkin juga menghisap rokok dan menegak alkohol.

Foto dok. Liputan6.com



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya