Citra Scholastika Nilai Farhat Abbas Seperti Anak-anak

Citra Scholastika punya pendapat sendiri tentang tanggapan berlebihan pengacara Farhat Abbas dalam merespons ajakan adu jotos El Ahmad Dhani

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Nov 2013, 16:00 WIB

Citra Scholastika punya pendapat sendiri tentang tanggapan berlebihan pengacara Farhat Abbas dalam merespons ajakan adu jotos di atas ring tinju yang diminta oleh Ahmad Jalalludin Rumi (El), putra kedua musisi Ahmad Dhani dari pernikahan Maia Estianty.

"Menurut aku sih ini sikap yang kekanak-kanakan. Kalau buat Al dan El sih ini oke, tapi buat rivalnya saja (yang seperti anak-anak)," cetus Citra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013).

Pelantun Aku Pasti Bisa sangat mengerti kekecewaan Al dan El terhadap sindiran Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani melalui situs jejaring sosial. Tantangan bertinju kepada Farhat yang dilakukan Al dan El, dianggap Citra sebagai hal yang menunjukkan kejantanan.

"Aku pikir ini akan jadi sesuatu yang seru kalau bisa direalisasikan. Tapi nggak tahu ke depannya akan seperti apa, akhirnya seperti apa," urai penyanyi berusia 19 tahun ini.

Namun, bukan berarti Citra mendukung sepenuhnya langkah Al dan El mengajak Farhat Abbas adu jotos diatas ring tinju. Ia berharap masih ada cara lain yang bisa dipakai untuk menyelesaikan permasalahan diantara keluarga Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas.

"Aku sih pengin ke depannya berakhir damai dan lebih jantan saja sih penyelesaiannya," harap Citra.(Gie/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya