Film Hercules Terbaru Ganti Judul

Masih belum diketahui apa penyebab pergantian judul film yang dimainkan bintang The Twilight Saga tersebut.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Nov 2013, 16:20 WIB
Penayangan dua film yang mengangkat kisah Hercules tinggal menghitung waktu. Salah satunya tinggal beberapa hari lagi, yang lainnya masih menunggu hingga pertengahan tahun depan. Sehingga, fans bisa bernapas untuk sementara waktu.

Versi yang akan tayang beberapa hari lagi adalah film dengan Kellan Lutz sebagai sang pahlawan mitologi Yunani itu. Kellan memang sudah terhitung tenar sejak bermain seri The Twilight Saga. Ia juga terlibat dalam film Java Heat yang syutingnya di Yogyakarta.

Sebelumnya, judul film Hercules yang diperankan oleh Kellan Lutz adalah Hercules: The Legend Begins dengan Renny Harlin sebagai sutradaranya. Namun, penggunaan 'The Legend Begins' ternyata kini sudah diganti.

Judul pengganti yang kini dipakai adalah 'The Legend of Hercules'. Masih belum diketahui apa penyebab pergantian judul filmnya tersebut. Tapi yang pasti, kini para kru sedang mempersiapkan semaksimal mungkin agar film ini bisa tayang pada 10 Januari 2014 di Amerika Serikat.

Pembuatan The Legend of Hercules dilakukan di Bulgaria sejak Mei 2013. Pihak Millennium Films adalah yang paling berperan dalam pemolesannya. Sementara itu Summit Entertainment siap untuk mengedarkannya.

Selain The Legend of Hercules, judul lain yang akan tayang pada tahun depan adalah Hercules: The Thracian Wars dengan Dwayne Johnson sebagai aktornya. Film yang jadwal rilisnya dimulai pada 25 Juli 2014 tersebut, sama sekali tidak ada kaitannya dengan film ini.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya