Persib Siap Gelar Laga Lawan DC United

Laga persahabatan Persib Bandung kontra DC United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, 6 Desember 2013.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Nov 2013, 17:42 WIB
Panitia Penyelenggara Persib Bandung siap menggelar pertandingan persahabatan internasional Persib melawan DC United pada 6 Desember mendatang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

"Mungkin persiapannya baru 70 persen, tapi secara lisan bisa kami pastikan kalau kami sudah siap menggelar laga ini," kata Dadang I Danubrata, Ketua Panpel Persib, dalam konferensi persnya di Graha PERSIB, Jumat (29/11/2013), seperti dilansir situs resemi klub.

Laga persahabatan ini diberi tajuk tajuk Battle of The Stars. Sebab, skuat Preseib musim ini dihuni beberapa pemain bintang.

Dadang menjelaskan berdasarkan kesepakatan dengan promotor, yakni Mahaka Sports & Entertainment, kick off dari Battle of The Stars ini rencananya ditayangkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini nantinya juga akan di-relay ke Amerika Serikat.

Karena itu, Bobotoh diharapkan bisa tertib dan tidak menyalakan kembang api atau petasan. "Pertandingan ini tidak hanya membawa nama Bobotoh, Persib, atau Bandung saja. Tapi juga membawa nama bangsa Indonesia," tutur Sekretaris Panpel PERSIB, Budi Bram.(Bog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya