Egidia Savitri Meninggal-Janji Farhat Abbas Kalau Dhani Tewas

Meninggalnya artis Egidia Savitri karena stroke banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Nov 2013, 01:11 WIB
1. Bintang Sinetron Egidia Savitri Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari artis, bintang sinetron, dan presenter Egidia Savitri. Mantan Gadis Sampul tahun 1994 itu menghembuskan nafas yang terakhir Jumat (29/11/2013) di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang.


2. Ini Janji Farhat Abbas Bila Ahmad Dhani Mati di Ring Tinju
Meski sudah rela melepaskan Al dan El karena diminta damai oleh Maia Estianty, pengacara Farhat Abbas ternyata masih begitu bernafsu untuk bertinju dengan Ahmad Dhani. Bahkan, bertutur melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun berjanji akan membiayai sekolah Al, El, dan Dul bila kelak Dhani K.O di ring tinju.


3. Maia Minta Damai, Farhat Abbas Batal Tanding Tinju?
Komentar pedas Farhat Abbas yang belakangan selalu menyinggung keluarga Ahmad Dhani, seolah selalu bergulir tanpa henti. Bahkan, Farhat tak peduli jika harus menuai kontra dari sebagian besar masyarakat. Baru-baru ini, diketahui bahwa Maia Estianty memberi permintaan damai kepada Farhat Abbas atas perseteruan sang pengacara dengan mantan suaminya dan anak-anakny yang hampir dibawa ke ring tinju itu.

4. Duit Satu Koper Vita KDI Asli Atau Palsu?
Masyarakat dihebohkan dengan foto uang pecahan Rp 100 ribu satu koper yang sedang dipegang pedangdut Vita KDI. Konon, uang itu adalah mahar agar Vita mau dinikahi Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, 2012 lalu.

5. Simak! 10 Film Paling Tak Laku di 2013
Bila anda mengira film 'Getaway' milik Ethan Hawke dan Selena Gomez adalah film Hollywood yang paling tidak lagu di sepanjang 2013, maka anda salah besar. Diketahui, meraup hasil US$ 10.5 juta dari budget sebesar US$ 18 juta, film kebut-kebutan tersebut ternyata masih tergolong aman lewat posisinya di angka tujuh.(Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya