Arsenal Siap Tawar Bintang Muda Jerman Januari Nanti

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan sudah berbicara dengan Draxler mengenai proses transfer yang akan segera dilakukan.

oleh jeffrey diperbarui 01 Des 2013, 12:15 WIB
Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Arsenal dikabarkan akan segera melayangkan tawaran kepada Schalke 04 untuk mendapatkan bintang mereka, Julian Draxler pada bursa transfer Januari nanti. Tim berjuluk Meriam London itu kabarnya akan menyiapkan dana sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp 700 miliar untuk mendapatkan Draxler.

Di sisi lain, kontrak Draxler sendiri masih cukup panjang yakni hingga tahun 2018 mendatang. Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Minggu (1/12/2013), manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan sudah berbicara dengan Draxler mengenai proses transfer yang akan segera dilakukan.

Beberapa waktu lalu, Draxler mengaku sangat tertarik untuk merasakan panasnya atmosfer Liga Premier. Secara tidak langsung, Draxler siap bermain untuk Arsenal.

Draxler banyak diincar klub top Eropa setelah bermain apik di Schalke. Pemain 20 tahun tersebut dikaitkan dengan tiga klub top Inggris dalam beberapa bulan terakhir.

Selain Arsenal, Manchester United dan Chelsea siap menampung pemain internasional Jerman ini. Namun hanya Arsenal yang secara konsisten memantau perkembangan Draxler.

Namun, Draxler tak akan meninggalkan Bundesliga pada bursa transfer Januari nanti karena ingin bermain reguler di Schalke agar bisa bermain di Piala Dunia 2014. ()

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya