Playmaker AC Milan Dinilai Fenomenal

Pemain asal Brasil itu mampu membungkam semua kritikan lewat penampilan gemilang dalam beberapa laga terakhir bersama Rossoneri.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Des 2013, 17:33 WIB
Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menilai ia telah membuat keputusan tepat dengan mendatangkan Ricardo Kaka dari Real Madrid. Di mata Galliani, Kaka adalah pemain yang luar biasa.

Kaka kesulitan menembus tim utama Madrid. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun, pemain asal Brasil itu mampu membungkam semua kritikan lewat penampilan gemilang dalam beberapa laga terakhir bersama Rossoneri.

"Kaka fenomenal. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia menunggu Mario ke Milan terlebih dulu, dan baru setelah itu ia juga ke Milan. Namun, ini tidak langsung terjadi," kata Galliani di Football Italia, Senin (2/11/2013).

Balotelli datang ke Milan pada Januari 2013. Sementara Kaka kembali ke Milan enam bulan kemudian. Ia sebelumnya juga membela Milan pada pada 2003-2009, sebelum akhirnya dijual ke Los Blancos.

"Anda tahu, saya menangis pada 2009 ketika saya menjualnya ke Madrid. Jadi, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya punya ide pada 31 Agustus lalu, untuk pergi ke Madrid, tanpa janji apa pun, dan dari sana semua terjadi dan Kaka kembali," ucap Galliani.

Kaka telah membela Milan dalam delapan pertandingan Liga Italia. Ia melesakkan tiga gol. Sementara di Liga Champions, ia tampil tiga kali dan mencetak satu gol. (Vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya