Jadi Pecandu Seks, James McAvoy Bakal Ditonton Warga Amerika

Melalui Filth, kita bisa melihat ulah James McAvoy yang bertransisi dari Profesor X muda menjadi pecandu narkoba, alkohol dan seks.

oleh Liputan6 diperbarui 02 Des 2013, 21:40 WIB
Kiprah James McAvoy sebagai aktor, belakangan memang terkenal dalam perannya sebagai Charles Xavier alias Profesor X dalam X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past. Namun jangan salah, ia juga bisa berakting lebih beringas lagi.

Melalui sebuah film bertajuk Filth, kita bisa melihat ulah James McAvoy yang bertransisi dari sosok Profesor X muda menjadi pecandu narkoba, alkohol, dan seks yang sangat akut.

Meski belum dirilis di Amerika Serikat maupun Indonesia, namun beberapa adegan yang memperlihatkan konyolnya film ini, sudah bisa dinikmati melalui sebuah trailer.

Di situ terlihat aksi James yang bermain sebagai Bruce Robertson, seorang pecandu yang ternyata adalah detektif di kota Edinburgh. Terlihat beberapa kali ia menggunakan narkoba, merayu wanita muda, serta mabuk tidak jelas.

Kini, Filth yang sudah tayang di Inggris pada 4 Oktober 2013 dan Skotlandia pada 27 September 2013, sedang dipersiapkan untuk bisa tayang di Amerika Serikat dan secara global melalui tangan Magnolia Pictures.

Filth sendiri merupakan adaptasi novel karya Irvine Welsh yang juga mengarang Trainspotting. Uniknya, presiden dari pihak Magnolia, Eamonn Bowles menyatakan bahwa filmnya sangat lucu dan mengganggu pikiran namun bisa disejajarkan dengan Trainspotting.

Bagi para penggemar James McAvoy maupun cerita karangan Irvine Welsh, ada baiknya bersabar untuk menunggu penayangan Filth.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya