Iniesta Bantah Barcelona Sedang Krisis

Iniesta menegaskan, sebuah tim tak akan selalu menuai hasil bagus.

oleh Defri Saefullah diperbarui 03 Des 2013, 19:11 WIB
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta membantah timnya sedang dalam krisis usai menderita dua kekalahan beruntun. Barcelona kalah 1-2 dari Ajax di Liga Champions dan 0-1 dari Bilbao di San Mames akhir pekan lalu.

Iniesta akui, Barcelona harus meningkatkan penampilan. Tapi dia membantah timnya sudah kehilangan kepercayaan diri setelah hasil buruk belakangan ini. "Kompetisi ini seperti balapan dan kami tahu harus bangkit dan mencoba lebih baik,"  ujar Iniesta seperti dikutip Goal.com.

"Tapi tak ada secuil pun kepercayaan diri kami berkurang dibandingkan dua pekan lalu. Saya orang yang tak suka sesuatu yang ekstrem, dalam hal yang baik atau buruk. Saya suka melihat sesuatu dengan perspektif dan keseimbangan. Ada kekhawatiran ketika Anda kalah, tapi kami selalu mencoba untuk memperbaikinya. Tak ada yang suka kekalahan, tapi kami harus punya kepercayaan diri," tambahnya.

Dia mengatakan, sebuah tim tak akan selalu menuai hasil bagus. "Terkadang hasil tak sesuai dengan yang Anda inginkan, bukan karena kurang akan sesuatu tapi situasi tak memungkinkan kami meraih itu," pungkasnya. (Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya