Mayat di Sawah Besar, Saksi: Ira Diantar Pulang Pria Gondrong

Selain sosoknya yang dikenal dengan tato malaikat bersayap di punggungnya. Warga sekitar juga mengenali Ira, karena sering pulang malam.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 03 Des 2013, 16:08 WIB
Wanita muda Ira (18) yang tewas dengan 9 luka tusukan di kamar kos di Sawah Besar, Jakarta Pusat, menjadi perhatian warga sekitar. Selain sosoknya yang dikenal dengan tato malaikat bersayap di punggungnya. Warga sekitar juga mengenali Ira karena sering pulang larut malam.

Terakhir salah satu warga, Madhu (58) mengaku melihat Ira pulang diantar 2 pria menggunakan motor. Namun, dirinya mengaku tidak mengenali jelas pria yang mengantar wanita seksi tersebut.

"Kalau malam tadi diantarkan laki-laki rambutnya gondrong sebahu. Kalau dia (Ira) pulang pakai baju seksi. Saya sering godain juga. Bajunya yang kelihatan tato di punggungnya," kata Madhu di lokasi, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013).

Madhu menuturkan, dalam kesehariannya Ira sering diantar jemput lelaki menggunakan motor. Namun, ia tak mengenali pria semalam yang mengantar Ira apakah yang biasa antar jemput atau tidak.

"Kalau pulang biasanya pagi. Sekitar jam 02.00 WIB kalau pulang. Tapi saya nggak tahu apa pria itu yang sering antar jemput dia (Ira) atau yang lain," terang Madhu.

Mayat wanita muda yang merupakan warga Depok, Jawa Barat, itu ditemukan di kamar kos lantai 2 di Jalan Kelinci II Nomor 18, RT 12 RW 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat.  

"Ada banyak luka tusukan. Luka tusukan di perut 4 kita temukan. Dan 5 tusukan lagi di bagian tubuh lain," kata Kanit Reskrim Sawah Besar IPTU Reza Pahlevy saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Reza, Ira ditemukan pucat tak bernyawa sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang pembantu rumah tangga bernama Eka. (Tnt/Mut)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya