Istri Tak Mau Berkomentar soal Tuduhan Selingkuh Bupati Kotim

Disebut selingkuh oleh suami yang juga Bupati Kotim, Supian Hadi, Iswanti tak mau berkomentar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Des 2013, 21:05 WIB
Supian Hadi, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, menuding istrinya, Iswanti, berselingkuh dengan seseorang. Hal itu disebutkan pria yang dikabarkan sudah menikahi pedangdut Vita 'KDI' melalui lagu berjudul 'Menjauh Darimu' yang diupload di situs YouTube.

Dugaan selingkuh yang diarahkan Supian Hadi kepada Iswanti kabarnya berhubungan dengan salah seorang kepala daerah di Kalimantan Tengah. Benar tidaknya hal tersebut, Supian belum secara gamblang menjelaskan.

Demikian halnya dengan Iswanti. Saat dikonfirmasi usai curhat ke Komisi Nasional Perempuan di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013) ia pun menolak berkomentar. Iswanti menutup mulut rapat-rapat saat ditanyai soal 'curhatan selingkuh' Supian Hadi di situs YouTube.

Iswanti memilih untuk menghindari pertanyaan awak media dengan pergi menggunakan taksi. "Maaf ya, saya buru-buru," elak Iswanti sesaat sebelum meninggalkan Komnas Perempuan.

Sementara itu, kuasa hukum Iswanti, A Ruzeli, membantah jika kliennya berselingkuh dan melakukan hal-hal yang dinyanyikan Supian Hadi melalui YouTube. Ia justru menantang Supian untuk melaporkan skandal perselingkuhan istrinya jika benar terjadi.

"Hal itu tidak benar. Kalau berita itu benar, silakan dilaporkan. Itu hanya alasan dia untuk mengalihkan permasalahan ini (kabar menikah siri dengan Vita KDI)," ucap Ruzeli. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya