Kapten Persib Bandung Buta dengan Kekuatan DC United

"Sebesar apa pun lawan yang akan dihadapi, saya maupun teman-teman yang lain akan menampilkan permainan terbaik," ujar Firman.

oleh jeffrey diperbarui 04 Des 2013, 00:01 WIB

Persib Bandung tampaknya sudah siap menjamu jauh dari Amerika Serikat DC United. Bahkan menjelang kedatangan klub milik raja media Erick Thohir itu, sang kapten Firman Utina tampak sangat bersemangat. Persib Bandung dijadwalkan bakal berlaga menghadapi penghuni dasar klasemen Major League Soccer (MLS) pada musim lalu itu, Jumat 6 Desember 2013 di Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti diberitakan laman resmi klub, Selasa (3/12/2013) Firman yang mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku masih buta dengan kekuatan DC United.

"Kalau main bersama dengan DC United, saya belum pernah. Jelang laga lawan DC United, saat ini saya belum mengetahui kekuatan mereka," ujar Firman.

Meski begitu, pria kelahiran 15 Desember ini tetap percaya pada kemampuan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Terlebih, setelah digelarnya pemusatan latihan beberapa waktu lalu, komunikasi antarpemain sudah mulai terbangun.

Sebagai seorang pemain profesional, dirinya pun dituntut untuk selalu siap dan menampilkan permainan terbaiknya. Firman pun sudah mempersiapkan segalanya. Termasuk mental dan kondisi fisik agar saat bermain tetap dapat maksimal.

"Sebesar apa pun lawan yang akan dihadapi, saya maupun teman-teman yang lain tentunya akan selalu siap dan menampilkan permainan terbaik," tegas mantan pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu. (Vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya