Andi Soraya dan Rudi Sutopo Hadiri Sidang Cerai Perdana

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggelar persidangan perdana perceraian pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo, Rabu (4/12/2013).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Des 2013, 11:40 WIB

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggelar persidangan perdana perceraian pasangan Andi Soraya dan Rudi Sutopo, Rabu (4/12/2013). Keduanya pun kompak menghadiri persidangan perdana tersebut.

Artis yang akrab disapa Aya itu datang terpisah dengan Rudi Sutopo. Mengenakan kemeja berwarna putih, Aya dengan santai memasuki ruang persidangan untuk berhadapan langsung dengan Rudi.

Ditanya soal kesiapannya menjalani sidang perdana, bintang film Kutunggu Jandamu menolak memberikan komentar. Aya hanya melontarkan senyum sembari perlahan memasuki ruang sidang. Saat ini, sidang yang mengagendakan mediasi bagi Aya dan Rudi mulai berlangsung.

Andi Soraya dipersunting Rudi Sutopo pada 18 November 2011 silam. Rudi merupakan duda 5 anak dan berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Pada 7 November 2013 lalu, Rudi menalak cerai Aya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan dua alasan utama, yaitu Andi Soraya sebagai seorang istri kerap membangkang. Dan kedua, Andi Soraya tampil di depan umum selalu dengan pakaian yang terbuka [baca: Alasan Utama Rudi Sutopo Ingin Bercerai dari Andi Soraya].(Gie/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya