Mediasi Bahas Harta, Andi Soraya: Itu Urusan Rumah Tangga

Andi Soraya tak mau menjawab soal kabar alotnya membahas harta gono-gini dengan sang suami, Rudi Sutopo.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Des 2013, 16:20 WIB
Proses mediasi yang dilakukan Andi Soraya dengan Rudi Sutopo berjalan alot. Keduanya dikabarkan membahas soal pembagian harta gono-gini jika jadi bercerai dan berpisah saat menjalani proses mediasi yang berlangsung selama tiga jam itu.

Namun, saat disinggung soal tuntutan harta gono-gini yang diminta bintang film Kutunggu Jandamu terhadap Rudi Sutopo yang menjadi penyebab alotnya mediasi, artis yang akrab disapa Aya itu langsung mengelak.

"Apa yang dibahas saat mediasi nggak boleh diberitahu, karena sifatnya internal. Nggak boleh saya kasih tahu karena itu urusan rumah tangga saya juga," ucap Aya saat ditemui usai melakukan mediasi dengan Rudi Sutopo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Menurut Aya, ia banyak membicarakan permasalahan terkait penyelesaikan konflik rumah tangganya dengan bapak beranak lima itu. Ditanya termasuk pembicaraan soal harta gono gini, Aya sama sekali tak mau mengatakan hal tersebut. "Kita ikuti proses mediasi dengan benar saja," kilahnya.

Hal senada dilontarkan Rudi Sutopo, ia mengatakan jika panjangnya proses mediasi disebabkan karena keinginannya mengurus masalah perceraian sesuai dengan aturan pengadilan dan hukum pernikahan yang benar.

"Nikah itu nggak gampang, cerai apalagi. Kami nikah baik-baik ya. Mediasi kan memang masalah rumah tangga, banyak yang pengin disampaikan oleh Mbak Aya, dan itu saya dengarkan," jelas Rudi. (fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya