Pelatih Persib Siapkan Strategi Khusus Hadapi DC United

Kondisi Sergio van Dijk dan Djibril Coulibaly masih belum fit seratus persen. Pelatih Persib mempersiapkan strategi lain hadapi DC United.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 04 Des 2013, 16:20 WIB
Persib Bandung tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk beruji laga melawan tim tamu asal Amerika Serikat DC United. Laga persahabatan melawan tim milik Erick Thohir ini akan digelar Jumat 6 Desember di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung.

Pelatih kepala Persib Bandung Djajang Nurdjaman yang akrab dipanggil Djanur mengungkapkan dirinya tengah mempersiapkan strategi khusus menghadapi klub penghuni papan dasar klasemen Major League Soccer (MLS) pada musim lalu itu. Termasuk juga menentukan siapa yang bakal diturunkan menghadapi DC United.

Menurut Djanur seperti ditulis laman resmi klub Rabu (4/12/2013) beberapa pemain andalannya seperti Djibril Coulibaly dan Sergio van Dijk masih belum terlihat fit seratus persen. Saat latihan bersama di Stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung Rabu, penyerang berkepala plontos itu masih belum tampak.

"Kita kondisi saat terakhir saja. Seperti Djibril kelihatannya masih belum fit, apalagi dua hari ini tidak latihan karena sakit," ucap Djanur.

Seandainya saja Sergio dan Djibril tak bisa main pada pertandingan nanti, Djadjang sudah mempersiapkan plan formasi lain untuk menghadapi skuat tamu asal Amerika Serikat itu.

"Sudah ada persiapan lain sebenarnya. Tanpa Sergio sama Djibril sudah ada yang lain. Kita tidak akan memaksakan orang yang belum fit," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya