The Governor Berharap Bisa Main di Musim Ke-5 The Walking Dead

Pemeran The Governor, David Morrisey menyatakan jika dirinya belum ingin meninggalkan serial televisi 'The Walking Dead'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 04 Des 2013, 18:20 WIB
Pemeran The Governor, David Morrisey menyatakan jika dirinya belum ingin meninggalkan serial televisi 'The Walking Dead'. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (4/12/2013), pria asal Inggris ini berharap jika dirinya akan kembali dipakai di musim kelima.

"Saya sangat menyukai The Walking Dead." ucap Morrisey dalam sebuah kesempatan.

"Dan sungguh, saya sangat berharap bisa bermain di musim berikutnya." lanjut Morrisey singkat.

Seperti diketahui, sengaja disiapkan untuk menggebrak episode keenam, tokoh Governor yang sebelumnya sempat membuat kekacauan di musim ketiga dikabarkan berhasil membuat serial ini berjalan semakin rumit.

Apalagi, dengan sifat psikopatnya yang semakin menjadi-jadi, karakter yang banyak dibenci penonton The Walking Dead tersebut bisa digolongkan ke dalam level yang sangat mengancam. Bahkan dua kali lebih brutal dibanding musim sebelumnya.

Alhasil, saat memasuki episode kedelapan dimana The Governor berhadapan dengan Rick, serial ini pun sukses membuat ending yang cukup spektakuler. Apalagi, di paruh musim tersebut, adanya kematian beberapa tokoh utama secara tak langsung mengancam peran The Governor itu sendiri [baca: Karakternya Dimatikan, Aktor The Walking Dead Ini Omeli Sutradara].(Feb)

Baca juga:
The Walking Dead Bocorkan Kondisi Para Karakter Utama
Pertempuran Brutal Hiasi Musim Keempat The Walking Dead
Norman Reedus Ingin Bercinta dengan Michione di The Walking Dead
Sutradara The Walking Dead Muak dengan Kemunculan The Governor
The Governor, Musuh The Walking Dead Kembali Berulah
The Walking Dead Siapkan Musim Ke-5
AMC Siapkan Spin-Off The Walking Dead
Serial Televisi The Walking Dead Raih 16 Juta Penonton

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya