RD Komentari Kepindahan Andik ke Selangor

Menurut pelatih timnas U-23, kepastian Andik mendapatkan klub sangat membantu tim.

oleh Defri Saefullah diperbarui 04 Des 2013, 21:27 WIB
Rahmad Darmawan turut berkomentar atas kepastian kontrak Andik Vermansyah dengan klub Malaysia, Selangor FC. Setelah mendapati Andik nyaris tak memiliki klub selama pelatnas, RD, panggilannya lega karena salah satu andalannya di timnas U-23 itu mendapatkan kepastian klub.

Bagusnya, kabar soal kepindahan Andik ini hadir menjelang timnas U-23 berangkat ke Myanmar untuk melakoni laga SEA Games 2013. Misi timnas U-23 cukup berat yaitu mengejar medali emas."Itu kabar bagus. Saya rasa ini sangat membantu," katanya kepada Liputan6.com, Selasa (3/12/2013).

Andik seperti diketahui memilih gabung Selangor FC setelah sebelumnya melakukan try-out dengan beberapa klub. Tak kurang klub Jepang, Ventrofet Kofu dan klub Liga Amerika Serikat (MLS), DC United juga ingin meminangnya.

Agen Andik, Mully Munial mengaku ada beberapa faktor yang membuat kliennya itu memilih gabung dengan Selangor. "Untuk klub Jepang, penawarannya masih kurang, tapi tak sekadar soal finansial saja. Ada banyak pertimbangan sehingga kami akhirnya memilih Selangor," katanya.

Menurut Mully, Andik tidak memiliki klausul apapun dengan Selangor. "Tapi Andik ingin membawa Selangor menjadi juara. Mereka punya komitmen yang kuat terhadap Andik. Mereka bahkan sampai datang ke Jakarta agar kontrak terealisasi," tambah Mully. (Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya