Julia Perez dan Gaston Castano Resmi Bertunangan 

Harapan Julia Perez dan Gaston Castano untuk bersanding di pelaminan tinggal selangkah lagi.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Des 2013, 23:50 WIB
Harapan Julia Perez dan Gaston Castano untuk bersanding di pelaminan tinggal selangkah lagi. Pada Rabu (4/12/2013) Jupe dan Gaston resmi bertunangan. Pemain film Gending Sriwijaya ini akhirnya saling tukar cincin sebagai tanda janji saling mencintai hingga hari pernikahan tiba.

Sebelumnya, Gaston dan Jupe melakukan sungkeman untuk meminta izin kepada ibunda Jupe Sri Wulansih. Setelah itu, Jupe dan Gaston saling membacakan janji bersama.

"Dalam pertunangan ini aku mendukungmu dan terinspirasi, tertawa bersama di saat sedih. Aku berjanji mencintaimu di saat suka dan duka," ujar Gaston Castano ketika mengucapkan janji bersama di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Kemudian, Jupe membalas janji Gaston dengan komitmen yang tak kalah puitisnya.

"Sejak hari ini aku berjanji akan tertawa bersamamu di saat bahagia dan menghiburmu di saat kesedihan. Aku akan berbagi impian denganmu dan mendukungmu untuk mencapai bersamamu. Kamu adalah sahabatmu, aku akan mencintai dan menghormatimu selamanya," tutur Jupe.

Setelah itu, keduanya meresmikan pertunangan sambil bertukar cincin berlian. "Cincin ini sebagai tanda, bahwa dengan cincin ini kita akan menikah," kata pelantun lagu Belah Duren. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya