Yasmine Wildblood Dilamar Abi Yapto dengan Gelang Emas

Pesinetron muda, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto akhirnya resmi bertunangan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Des 2013, 10:15 WIB

Pesinetron muda, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto akhirnya resmi bertunangan. Mantan kekasih Dian Sastro itu mengikat Yasmine dengan sebuah gelang emas dan beberapa seserahan. Sebaliknya, Yasmine memberikan kain ulos kepada Abi.

"Hari ini lamaran, tunangan begitulah, meminta izin pihak prianya. Pihak Abi kasih seserahan, dan aku serahin ulos, Abi kasih gelang. Ini untuk pengikat ya, simbol saja. Ini yang mengurus pihak keluarga dan Abi," kata Yasmine Wildblood dalam wawancara di Kemang, Jakarta, Rabu (4/12/2013) malam.

Prosesi lamaran Yasmine-Abi dilakukan secara tertutup untuk media. Hal ini dipilih pihak keluarga agar dapat merasakan kesakralan pertunangan. Di situ Yasmine terlihat cantik mengenakan kebaya biru, sementara Abi memakai batik cokelat.

"Semua prosesnya lancar. Tadi keluarga pihak laki-laki datang disambut keluarga aku, acara mulai, dan makan-makan. Proses adat nggak ada, pakai simbol saja. Pihakku pakai adat sedikit, Abi diserahkan ulos," ungkap mantan kekasih Baim Wong ini.

"Acara lamaran dan akad, sakral ya. Aku dan Abi memang kekeluargaan banget, kedua belah pihak memang belum pernah ketemu baru tadi," pungkasnya.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya