Yasmine Wildblood Deg-degan Dilamar Abi Yapto

Usai resmi dilamar Abi Yapto, senyuman pesinetron muda Yasmine Wildblood pun mengembang menandakan rasa bahagia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Des 2013, 11:00 WIB

Usai resmi dilamar Abi Yapto, senyuman pesinetron muda Yasmine Wildblood pun mengembang menandakan rasa bahagia. Ya, kurang dari sepekan lagi, mantan kekasih Baim Wong itu akan melepas status singlenya. Diakui oleh Yasmine, dirinya sempat deg-degan saat gelang emas disematkan ke pergelangan tangannya sebagai tanda pertunangan.

"Tadi sudah lewatin deg-degannya. Pas sebelum acara memang deg-degan, tapi setelah acaranya lewat sudah lega, sudah bisa ketawa lagi," ungkap Yasmine Wildblood ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Kini, bintang sinetron Cinta Dan Anugrah itu hanya ingin fokus pada hari pernikahan yang rencananya akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang. Diakui Yasmin, pernikahannya nanti juga akan dilakukan secara tertutup sama seperti pertunangannya semalam.

"Karena pengin acara sakral, jadi hanya keluarga dan teman dekat sama kayak tadi. Lamaran pengin lebih close, makan dan hangout di rumah. Nggak ada resepsi," katanya.

Yasmine Wildblood dan Raden Mas Sahid Abishaloni BN atau Abi Yapto, rencananya akan menikah pada 9 Desember 2013. Meski usia Yasmine jauh lebih muda 18 tahun, namun tidak menyurutkan keinginannya untuk bersanding sebagai istri Abi.

Sebelumnya, mantan kekasih Dian Sastrowardoyo dan Rebecca Reijman itu pernah menikah dengan seorang bule berusia 25 tahun, Jerry Merry Simpson. Setahun membina rumah tangga, Abi pun bercerai dengan Merry. Setelah itu, Abi berpacaran dengan Yasmine dan telah mendaftarkan rencana pernikahannya di KUA Jagakarsa.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya