Mungkinkah Deadpool Punya Film Sendiri?

Meski digilai banyak fans, harapan Deadpool untuk menjadi pemeran utama di layar lebar masih bisa dibilang sangat tipis.

oleh Feby Ferdian diperbarui 05 Des 2013, 22:40 WIB
Meski digilai banyak fans, harapan Deadpool untuk menjadi pemeran utama di layar lebar masih bisa dibilang sangat tipis.

Pasalnya, dalam kemunculannya di 'X Men Origins: Wolverine' beberapa waktu lalu, sosok mutant yang tak bisa mati itu kurang mendapat simpati akibat penggambaran karakternya yang sedikit berbeda dengan aslinya.

Alhasil, tak hanya berbuah banyak kritikan, aktor Ryan Renolds yang kebetulan bertindak sebagai pemainnya juga harus menelan pil pahit yang serupa.

Beruntung, melalui proyek X-Force yang saat ini sedang dimasak oleh sutradara Jeff Wadlow, Deadpool seolah mendapat kesempatan baru. Apalagi, meski merupakan bagian dari franchise X-Men, Jeff terlihat begitu yakin untuk mengambil sisi lain yang berbeda.

Jadi, mampukah Deadpool menjelma menjadi peran utama? Bagaimana menurut Anda?

Menyimak sedikit kisahnya, X-Force adalah persatuan para mutant yang dibentuk langsung oleh Wolverine. Diterbitkan pertama kali pada 1991, spin-off X-Men berhasil meraup banyak penggemar, termasuk Jeff Wadlow yang mengaku tergila-gila pada komiknya.

Namun demikian, meski naskahnya sudah begitu diperjuangkan oleh Jeff, belum bisa dipastikan kapan film ini akan memulai proses produksinya.(Feb)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya