Inilah Target Persib Saat Berhadapan dengan DC United

"Pertandingan ini menjadi kesempatan para pemain untuk mendapatkan pengalaman bertanding dengan para pemain professional," ungkap Djanur

oleh jeffrey diperbarui 06 Des 2013, 01:15 WIB

Persib Bandung akan berhadapan dengan tim asal Amerika Serikat, DC United yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013).

Menjelang laga ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan laga ini menjadi kesempatan bagi para pemain Persib untuk mendapat pengalaman bertanding dari para pemain asing yang bermain di kompetisi berkualitas.

"Pertandingan ini menjadi kesempatan para pemain untuk mendapatkan pengalaman bertanding dengan para pemain professional yang memang berlaga di kompetisi berkualitas," ujar pria yang akrab disapa Djanur itu di sela-sela konfrensi pers di Graha Persib, Kamis (5/12/2013).

Mantan pelatih Pelita Jaya itu mengakui bahwa dirinya masih belum mengetahui kekuatan DC United walaupun dia memang sudah pernah melihat di televisi.

"Saya masih buta dengan kekuatan Persib. Tapi mudah-mudahan persiapan selama ini sudah diterapkan dapat membuat kita menentukan strategi yang tepat," tambahnya.

Battle of the Stars rencananya akan dilangsungkan Jumat 6 Desember mendatang. Laga yang mempertemukan klub anggota Indonesia Super League melawan klub dari Major League Soccer Amerika Serikat ini dijadwalkan mulai pukul 18:30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV. (Jef)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya