Sampdoria Jumpa Roma di 16 Besar Coppa Italia

Longo sempat membuat skor menjadi 2-1, tapi malah Sampdoria menambah dua gol 7 menit sebelum bubar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Des 2013, 05:46 WIB
Sampdoria berhasil menang besar 4-1 atas Hellas Verona pada putaran empat Coppa Italia yang berlangsung Jumat (6/12/2013) dini hari WIB di Stadion Comunale. Gol Sampdoria dicetak oleh G Sansone,Bjarnason, Krsticis, Renan.

Sedangkan Verona mencetak gol hiburan lewat Samuel Longo. Kemenangan besar ini juga membawa Sampdoria ke perempat final. Mereka akan bertemu dengan AS Roma di fase tersebut. Sampdoria juga bisa terhibur dengan kemenangan ini.

Soalnya, penampilan Sampdoria sangat buruk di seri A Italia. Klub yang dilatih Sinija Mihaljovic ini belum pernah menang di lima laga terakhir sehingga harus terjerembab di peringkat ke-19 klasemen. Sampdoria juga tuntas membalaskan dendam kekalahan 0-2 dari Hellas Verona Oktober lalu.

Sansone membuat Sampdoria unggul di menit ke-15 lewat tendangan voli. Gol kedua dari Bjarnason tercipta lewat tendangan spekulasi lima menit kemudian. Keberuntungan Sampdoria seakan terus berlanjut karena lawan kesulitan menemui sasaran tembak. Contohnya peluang Longo dan Daniele Cacia selalu melambung.

Di babak kedua, Verona seakan bangkit. Ini dibuktikan lewat gol Longo di menit ke-64. Dia menyelesaikan umpan silang yang diberikan Raphael Martinho. Verona ingin menyamakan kedudukan dan menurunkan Luca Toni. Sayang, malah Sampdoria menambah keunggulan lewat gol Krsticic dan Garcia tujuh menit menjelang bubar. (Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya