Tak Takut, Kevin Aprilio Siap Diperiksa Polisi

Saat ini kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Kevin Aprilio masih terus bergulir.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Des 2013, 18:05 WIB

Saat ini kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh Kevin Aprilio masih terus bergulir. Terakhir ibunda Kevin, Memes baru saja memenuhi panggilan penyidik dan diperiksa selama hampir tujuh jam.

Tak lama lagi, pentolan Vierratale itu juga rencananya akan dipanggil pihak berwajib. Jika hal itu terjadi, Kevin pun mengaku siap.

"Saya sekarang menjalani proses hukum saja. Mereka sudah melontarkan statement, itu saya jalani saja. Kalau kita nggak merasa salah dan nggak berbuat jahat, nggak perlu takut dong," ujar Kevin Aprilio ditemui di Kuningan, Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Pemilik Aprilio Kingdom itu berjanji akan berlaku kooperatif jika nanti diperiksa penyidik. Kevin juga tak takut dan akan membeberkan fakta-fakta yang dimilikinya.

"Kooperatif banget, saya nggak takut ditanya polisi. Saya apa adanya saja, untuk menghadapi kasus ini cukup pakai fakta yang ada saja," beber Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dilaporkan wanita asal Sragen, Jawa Tengah, Sriyatin beberapa waktu lalu. Putra musisi Memes dan Addie MS itu dituding melakukan penipuan serta penggelapan uang hasil dari kontrak kerja sama senilai Rp 2,5 miliar. Terakhir, ibunda Kevin, Memes telah diperiksa penyidik selama tujuh jam di Polda Metro Jaya.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya