Timnya Kalah dari Persib, Inilah Jawaban Erick Thohir

"Bukannya kami anggap remeh ataupun kurang persiapan tapi ini adalah pertandingan persahabatan dan bagian dari tur pramusim DC United."

oleh Jefry Leonard diperbarui 07 Des 2013, 04:55 WIB
Kapten Persib Bandung, Firman Utina menjadi penentu kemenangan atas DC United dalam laga persahabatan bertajuk Battle of The Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013). Tim Maung Bandung berhasil menekuk tim asal Amerika Serikat itu dengan skor 2-1.

Ini berarti kekalahan pertama DC United dalam tur pramusim mereka di Indonesia. Klub yang dimiliki Erick Thohir itu selanjutnya akan menuju Malang untuk berhadapan dengan Arema Indonesia, Minggu (8/12/2013). Laga nanti rencananya juga akan disiarkan langsung di SCTV. Terkait kekalahan timnya atas Persib, Erick mempunyai jawaban tersendiri.

"Bukannya kami anggap remeh ataupun kurang persiapan tapi ini adalah pertandingan persahabatan dan bagian dari tur pramusim DC United," ujar Erick kepada Liputan6.com, Jumat (6/12/2013).

"Ini bukan masalah menang kalah yang merupakan hasil pertandingan. Tapi bagaimana laga ini menyuguhkan hiburan tersendiri bagi masyarakat Bandung. Belum lagi ini juga pertama kalinya DC United tur ke luar negeri, jadi menurut saya hasil yang bagus bagi keduanya," tambahnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya