Gara-gara Tweet Farhat, Ahmad Dhani Berniat Somasi Maia Estianty

Kicauan Farhat Abbas di Twitter rupanya membuat Ahmad Dhani meradang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Des 2013, 07:01 WIB
Kicauan Farhat Abbas di Twitter rupanya membuat Ahmad Dhani meradang. Pentolan Dewa 19 ini kesal gara-gara Farhat kerap mengejeknya di sosial media. Yang paling membuat Dhani kesal adalah tweet Farhat yang mengatakan bakal berhenti menghujat Dhani asalkan Maia Estianty yang meminta.

"Kami berniat melayangkan surat resmi walau saya sudah SMS, kepada sang mantan. Jadi ada salah satu tweet Farhat yang sempat di-capture, dia bilang 'gue akan berhenti menghujat Ahmad Dhani kalau Maia yang minta berhenti'," ujar Ahmad Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).

Yang menjadi permasalahan bagi Dhani adalah adanya indikasi keterlibatan mantan istrinya itu yang meminta Farhat untuk melakukan serangan kepadanya. Untuk menghindari tuduhan tersebut, Dhani meminta Maia untuk melakukan klarifikasi.

"Kalau Maia menyuruh berhenti menghujat Ahmad Dhani, ini artinya apa? Apakah Maia minta Farhat menghujat saya? Rencananya Senin (9/12/2013) akan melayangkan surat, yang isinya kami minta Maia klarifikasi bahwa apa yang dikatakan Farhat (yang melakukan tweet) itu bukan atas perintah Maia Estianty, " tuturnya. 

Pernyataan dari mantan personel duo Ratu itu dianggap Dhani sangat penting untuk menghindari fitnah.

"Kami ingin Maia bicara itu di media, kan nggak ada ruginya buat dia untuk bilang itu. Cukup dia bilang 'saya nggak ada hubungan soal tweet Farhat'," pungkasnya. (Ras)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya