Nih! Kunci Sukses Kemenangan Persib atas DC United

"Kami menunjukkan kerja sama tim yang sangat baik. Selain itu kita juga menunjukkan kerja sama yang sudah semakin terjalin," ujar Ferdinand.

oleh jeffrey diperbarui 07 Des 2013, 10:20 WIB
Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis kontra DC United dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013). Penyerang baru Persib, Ferdinand Sinaga membuka kunci suskes kemenangan Persib kontra DC United dalam laga tersebut.

Mantan pemain Persisam Samarinda itu mengatakan kunci suskes kemenangan Persib dalam laga itu adalah kerja sama tim sudah terjalin cukup baik dalam laga itu. Dia juga menyebutkan kerja sama yang semakin solid itu menjadi modal yang cukup bagus bagi Maung Bandung sebelum berlaga di kompetisi musim depan.

"Kami menunjukkan kerja sama tim yang sangat baik. Selain itu kita juga menunjukkan kerja sama yang sudah semakin terjalin dari belakang, tengah hingga depan," ujar Ferdinand di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (7/12/2013).

Mantan pemain Semen Padang itu berujar bahwa pertandingan kontra DC United merupakan laga yang cukup penting bagi skuat Persib untuk menambah pengalaman bertanding.

"Walau ini hanya sebatas uji coba tapi ini pertandingan ini sangat penting sebagai modal berlaga di ISL musim depan," katanya menegaskan. (Jef)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya