Manajer Newcastle: MU Sedang Dalam Tekanan

Manajer Newcastle Alan Pardew menyebut kalau Manchester United dalam tekanan besar jelang laga yang digelar di Old Trafford.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 07 Des 2013, 11:32 WIB
Juara bertahan Manchester United akan menjamu Newcastle dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (7/12/2013) malam WIB. The Red Devils mencoba bangkit setelah dipermalukan oleh Everton pada pertengahan pekan lalu.

Manajer Newcastle Alan Pardew meminta anak-anak asuhnya untuk waspada dan tetap tenang karena Iblis Merah akan bermain kesetanan demi meraih tiga poin. Alan Pardew menilai kalau tekanan saat ini ada di pihak tuan rumah.

Skuat asuhan David Moyes dipastikan ingin  mempertahankan catatan bagus mereka yang tidak pernah kalah dari Newcastle di Old Trafford sejak 1972. MU juga ingin menang demi menjaga peluang mereka menjadi jawara di akhir musim.

"Akan ada sedikit tekanan pada mereka dan kami mencoba memanfaatkan itu dan membuat sulit bagi mereka. Kami mempunyai statistik kalau Newcastle layak menang di Manchester United," kata Pardew dikutip Soccerway.

Setelah meraih empat kemenangan secara beruntun pada November lalu, The Toon Army justru mengawali bulan ini dengan buruk setelah tumbang 3-0 dari tuan rumah Swansea City. Saat ini Newcastle berada dua peringkat di atas United.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya