Kompany: Hasil Imbang Bukan Masalah

Hasil imbang yang diraih Manchester City sat melawan Southampton ditanggapi positif oleh Vincent Kompany.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Des 2013, 04:11 WIB

Southampton secara mengejutkan berhasil menahan imbang Manchester City di laga lanjutan Liga Premier pekan ke-15. Bertandang ke Stadion Saint Mary's, City hanya bisa mencuri satu poin. City yang sempat unggul akhirnya hanya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Hasil imbang ini ditanggapi positif oleh kapten tim City, Vincent Kompany. Kompany pun tetap optimistis klub berjuluk The Citizen itu akan bisa menjadi juara Liga Premier musim ini.

"Saya pikir kami bermain dengan baik. Southampton berhasil bermain dengan baik pula, tapi kamilah yang mengontrol pertandingan. Pada akhirnya kami mendapat perlawanan yang berat, dan saya pikir kedua tim bisa saja meraih kemenangan di akhir pertandingan," ujar Kompany kepada Sky Sports, Minggu 8 Desember sore waktu setempat.

"Kami melihat hasil pertandingan, dan saya pikir kami tidak kalah, hasil pertandingan ini bukanlah hasil yang buruk," Kompany menegaskan.

Hasil imbang ini tidak mengubah kedudukan City di peringkat keempat klasemen sementara dengan 29 poin, terpaut enam poin lebih sedikit dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen. Sementara Southampton berada di peringkat delapan dengan 23 poin. (Vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya