Pemeran Bill Compton Setuju `True Blood` Dihentikan

Aktor televisi Stephen Moyer mengaku setuju dengan rencana HBO untuk mengakhiri serial bertema vampire, True Blood.

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Des 2013, 06:30 WIB
Aktor televisi Stephen Moyer mengaku setuju dengan rencana HBO untuk mengakhiri serial bertema vampire, 'True Blood'. Dikutip dari harian Digital Spy, Senin (9/12/2013), pemeran Bill Compton tersebut meyakini jika langkah yang diambil HBO sangatlah tepat.

"Kurasa mereka mengambil keputusan yang benar." Komentar Moyer. "Dan lewat 10 episode terakhir, kami akan mengakhiri cerita ini lewat cara yang menarik." lanjutnya.

Selain itu, sedikit berbicara mengenai karakternya, Moyer juga menambahkan jika karakter Bill Compton memang memiliki banyak perubahan sejak memasuki musim ketiga.

Akibat hal itu, kini banyak sekali pihak yang kurang begitu senang dengan tokoh yang diperankannya. Namun demikian, diakui Moyer, dirinya akan tetap mencintai karakter tersebut sampai kapanpun.

"Aku sangat suka bermain sebagai Bill. Tak perduli dia dalam posisi baik atau buruk, aku akan tetap mencintainya." pungkas Moyer.

Seperti diketahui, setelah memberikan banyak kejutan besar di musim keenam, serial televisi True Blood dipastikan akan menjadikan musim ketujuh sebagai final.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi HBO, Michael Lombardo.

"True Blood telah memberikan episode-episode terbaiknya untuk HBO. Dan sekarang, tiba saatnya untuk mengakhiri serial ini dengan manis." ucapnya singkat.

Tak hanya itu, berdasarkan pengumuman resmi yang telah dibuat oleh stasiun televisi tersebut, True Blood musim ke-7 pun hanya akan tayang sebanyak 10 episode, sama seperti satu musim pendahulunya. Konon, hal itu terjadi akibat penurunan rating yang signifikan sejak musim ketiga.

Rencananya, meski sempat menuai kecaman akibat kematian beberapa karakter utama, musim ketujuh dari serial bertema vampire ini akan tetap tayang perdana pada musim pada 2014 mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya