Nikah dengan Vita KDI, Bupati Kotim Didemo Warga?

Kabarnya, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi, dikecam oleh warganya karena telah menikah siri dengan Vita KDI.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Des 2013, 16:50 WIB
Kabarnya, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi, dikecam oleh warganya karena telah menikah siri dengan pedangdut Novita Anggraeni atau Vita 'KDI'. Bahkan, warga Kotawaringin Timur juga sempat melakukan aksi demo mengecam pernikahan siri sang bupati.

Saat memberi keterangan pers via Skype di Warung Ekomando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013), Supian langsung membantah hal tersebut. Menurut dia, tak ada gangguan dari warga terhadapnya dalam menjalankan roda kepemerintahan.

"Kalau dalam urusan itu (pernikahan dengan Vita KDI), kepemerintahan tidak terganggu. Masyarakat juga responnya bagus kepada saya," tutur Supian menjelaskan kondisi di lingkungan pemerintahannya pasca gosip menikahi Vita KDI.

Supian mengatakan jika pemerintahannya saat ini kondusif dan aman meski dirinya gencar diberitakan menikah siri dengan Vita 'KDI'. Ia juga masih menjalankan pemerintahan daerah dengan baik.

"Saya sebagai seorang Bupati secara tegas tidak akan ada provokator di sini. Saya sebagai Bupati akan menindak tegas bagi provokator (yang melakukan aksi demo)," kata Supian. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya