Masuki Usia 45 Tahun, Jennifer Aniston Percaya Diri

Pada Februari 2014, Jennifer Aniston berusia 45 tahun. Sebagai seorang perempuan, ia justru tak khawatir.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Des 2013, 09:15 WIB

Artis cantik Jennifer Aniston tak lama lagi akan memasuki usia ke-45. Dan ia pun siap merayakannya pada Februari 2014 mendatang. Meski sudah berusia kepala empat, namun dirinya tak merasa tua, justru ia mengaku layaknya masih berumur 20 tahunan.

Dilansir Contactmusic, Selasa (10/12/2013), Jennifer menjadi salah satu artis Hollywood yang sukses setelah membintangi sitkom Friends. Tapi tahu nggak kalau saat Jennifer berusia 30 tahun, dirinya justru masuk fase canggung. Termasuk ketika ia menjalani pernikahannya dengan Brad Pitt.

Dan diusia 44 tahun, Jennifer bertunangan dengan Justin Theroux. Ia terlihat lebih bahagia daripada sebelumnya. Jen --sapaan akrab Jennifer Aniston-- merasa hidup kembali.

"Tak ada yang dikhawatirkan masuk usia 45 tahun. Tapi fase canggung saya justru diusia 30. Saya membuat sedikit kesalahan dan keterlambatan. Tapi itu tidak masalah bagi saya karena jadi merasa lebih baik. Saya merasa seperti muda sekarang, daripada saat tubuh saya 25 tahun. Saya lebih dalam pikiran saya tentang hidup. Kami sangat merasakan hidup yang indah, sangat beruntung," ujar Jen.

Pada 2000, kala itu Jennifer masih 31 tahun, ia menikah dengan Brad Pitt. Lima tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2005. Kemudian ia berkencan dengan Vince Vaughn dan John Mayer. Bulan Agustus 2012 lalu, Jennifer pun memutuskan bertunangan dengan Justin Theroux.

"Saya merasa paling indah ketika saya di rumah hanya dengan Justin Theroux di pagi hari. Atau setiap saat sepanjang hari saya dengan dia," aku Jen.

"Hidup saya sangat fantastis. Saya sangat senang, ada banyak hal menarik yang membuat saya bersemangat melakukan itu."(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya