2014, Serial TV `Game of Thrones` Diadaptasi Jadi Video Game

Telltale Games telah berkerjasama dengan HBO untuk membawa <i>Game of Thrones</i> ke platform video game.

oleh Adhi Maulana diperbarui 11 Des 2013, 14:50 WIB

Siapa di antara Anda yang tak mengetahui serial TV populer berjudul Game of Thrones yang ditayangkan oleh HBO? Pasti hampir semua dari Anda mengetahui serial TV ini, dan tak sedikit yang menjadi penggemar setianya.

Nah, kabar gembira bagi Anda para fans Game of Thrones. Menurut yang dilaporkan laman Gamespot, Rabu (11/12/2013), studio game asal San Rafael, California, bernama Telltale Games telah berkerjasama dengan HBO untuk membawa Game of Thrones ke platform video game.

Rencananya, Game of Thrones akan bisa dinikmati oleh para gamer di tahun 2014 mendatang. Namun, baik pihak Telltale Games maupun HBO belum mau membocorkan akan seperti apa nantinya video game yang diadaptasi dari serial TV yang saat ini sudah memasuki season keempat tersebut.

Namun, sejumlah pengamat memperkirakan bahwa Game of Thrones nantinya akan memiliki gameplay dengan maps yang sangat luas dan bergenre episodik layaknya judul video game lain yang dikembangkan oleh Telltale Games.

Sebelummnya Telltale Games juga diketahui telah merilis dua video game yang juga diadaptasi dari judul serial TV milik HBO, yaitu Walking Dead dan The Wolf Among Us. (dhi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya