Honda Pakai Nomor Keramat di Milan

Honda memutuskan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari CSKA karena ingin mencoba petualangan baru di Milan.

oleh thomas diperbarui 11 Des 2013, 21:05 WIB
Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani memastikan timnya telah mencapai kesepakatan dengan gelandang asal Jepang Keisuke Honda. Pemuda 27 tahun itu bakal bergabung dengan Milan mulai 3 Januari 2014.

Milan mendapatkan Honda dengan gratis. Mantan pemain VVV Venlo itu kontraknya bersama CSKA Moskow habis akhir bulan ini. Honda memutuskan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari CSKA karena ingin mencoba petualangan baru di Milan.

Kehadiran Honda diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Milan. I Rossoneri pada musim ini terpuruk di papan tengah klasemen Serie A. Di San Siro, Honda akan memakai nomor punggung keramat 10.

"Honda akan menjadi pemain Milan mulai 3 Januari. Dia bakal memakai nomor punggung 10. Kami akhirnya bisa mengakhiri rahasia ini. Kesepakatan dapat dinyatakan resmi sekarang," ungkap Galliani seperti diberitakan Football Italia.

Honda sudah sejak lama dibidik oleh Milan. Pada bursa transfer musim panas lalu, Milan sempat mencoba memboyong Honda. Namun tawaran Milan ditolak CSKA. Klub elit Rusia itu tidak berniat melego eks pemain Nagoya Grampus tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya