Tata Janeeta Gandeng Pacar Bulenya Jadi Model Video Klip

Tata Janeeta mengajak kekasih bulenya saat penggarapan video klip single terbarunya berjudul 'Penipu Hati'.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Des 2013, 19:00 WIB
Tata Janeeta mendapuk kekasih bulenya yang bernama Mehdi Zati dalam pembuatan video klip single terbarunya berjudul Penipu Hati. Kebetulan, Mehdi yang kebangsaan Persia memang seorang model.

Menurut Tata, ia meminta langsung kapada kekasihnya itu untuk terlibat dalam pembuatan video klip tersebut. Tanpa sungkan, Mehdi pun langsung mengamini permintaan kekasihnya itu.

"Aku sendiri yang minta dia jadi model aku, terus dia langsung oke. Dia juga model, dia juga pernah terlibat di beberapa klip. Senang banget dia mau ikut," ujar Tata, saat ditemui di kawasan Deplu Raya, Rempoa, Jakarta Selata, Kamis (12/12/2013).

Namun, saat beradu akting dengan kekasinya, Tata mengaku grogi. Itu karena tema lagu Penipu Hati yang menceritakan penghianatan seorang lelaki. Di sini, mereka dituntut untuk bertengkar.

"Sebenarnya gue gerogi ada adegan berantem. Sementara aku lagi happy dan di sini kami harus berkonflik," sambung mantan personel Dewi Dewi ini.

Lalu, untuk beradegan di video klip, berapa Tata membayar kekasihnya itu? "Namanya pacar nggak dibayar. Ya itu rezeki dapat pacar model, agak mengirit budget," katanya.

Tata Janeeta merupakan janda beranak satu. Sebelumnya, wanita kelahiran 18 September 1982 itu menikah dengan Efran Fitrianto, yang ia rahasiakan tanggal pernikahannya. Namun, pasangan ini resmi bercerai pada 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya