Tukang Diving MU Dapat Pembelaan Dari Manajer Aston Villa

Ashley Young kerap dicela karena sering melakukan aksi diving. Namun, Young mendapat pembelaan dari Manajer Aston Villa, Paul Lambert.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Des 2013, 14:17 WIB

Dua tahun silam, Aston Villa merelakan Ashley Young diboyong Manchester United. Sayangnya, setelah bergabung dengan MU, Young kerap mendapat gunjingan karena dianggap sebagai tukang diving. Melihat Young mendapat gunjingan, Manajer Villa, Paul Lambert, angkat bicara.

Lambert melontarkan komentarnya sebelum Villa menjamu MU di Villa Park dalam laga lanjutan Liga Premier pekan ke-16, Minggu (15/12/2013) malam WIB nanti. Lambert yang datang ke Villa setahun setelah kepergian Young mengatakan apabila gelandang berusia 28 tahun itu bukanlah tukang diving.

"Saya tidak berpikir dia melakukan diving dengan sengaja, mencoba untuk menjatuhkan dirinya," ujar Lambert kepada Sky Sports, Sabtu (14/12/2013).

"Saya tidak terlalu mengenal Ashley Young, tapi saya tidak dapat mengatakan apabila merupakan pemain yang selalu mencoba untuk melakukan diving," terang Lambert.

"Dia hanya mencoba untuk bermain dengan baik di lapangan, dan kadang anda akan mendapat pengawalan dari musuh. Kadang beberapa pemain melakukan hal itu dengan cepat, dan semuanya tergantung keputusan wasit atas apa yang telah dia lihat," Lambert menegaskan.

"Saya tidak melihatnya sebagai pemain suka menjatuhkan diri. Mungkin beberapa insiden kembali diungkap ketika insiden itu melibatkan dirinya," pungkas Lambert.

Saat ini MU tengah mencoba untuk memperbaiki penampilannya. MU menelan dua kekalahan beruntun di dua laga Liga Premier sebelumnya. MU pun harus stagnan di peringkat kesembilan dengan 22 poin. Sementara Villa berada di peringkat ke-11 dengan torehan poin 19.(Gan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya