Bek Persib Senang Dapat Dukungan Bobotoh di Madura

"Dukungan Bobotoh sangat besar pengaruhnya buat kita. Mereka sangat berarti buat kita dan selalu jadi motivasi tersendiri," ujar Supardi.

oleh jeffrey diperbarui 15 Des 2013, 13:45 WIB
Para suporter Persib Bandung atau sering disebut Bobotoh dipastikan datang memenuhi Stadion Bangkalan saat Maung Bandung menjamu tuan rumah Persepam Madura dalam laga penyisihan Grup A turnamen Piala Gubernur Jatim, Minggu (15/12/2013) sore.

Bek sayap Persib, Supardi berharap dengan kehadiran Bobotoh tersebut dapat mengulang kenangan manis saat menaklukkan Persepam di musim lalu di kandangnya.

"Kehadiran bobotoh membuat kita senang, karena kita juga pernah dapat hasil bagus juga lawan Persepam. Saya berharap terulang lagi," kata Supardi seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/12/2013).

Supardi menambahkan, selain menghadapi Persepam, dirinya juga mengharapkan dukungan Bobotoh saat tim Maung Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan kedua pada Kamis (19/12/2013) mendatang.

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini, dukungan dari Bobotoh sangat berarti dan dapat meningkatkan motivasi para pemain.

"Dukungan Bobotoh sangat besar pengaruhnya buat kita. Suara mereka sangat berarti buat kita dan selalu jadi motivasi tersendiri," katanya. (Jef)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya