Seksinya Nicole Scherzinger Pakai Gaun Transparan

Nicole Scherzinger, mengenakan gaun panjang yang tembus pandang atau transparan di acara ajang pencarian bakat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Des 2013, 11:30 WIB

Nicole Scherzinger, seorang juri ajang musik X-Factor, tampil memukau, Minggu (15/12/2013). Wanita yang digosipkan memiliki hubungan putus-nyambung dengan pebalap F1, Lewis Hamilton, ini mengenakan gaun panjang yang tembus pandang atau transparan.

Dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini, Nicole mengenakan baju panjang berwarna silver sampai ke bawah mata kakinya. Meskipun tembus pandang, Nicole menutupi aset-aset berharganya dengan aksen blink-blink sehingga ratusan orang yang hadir di Wembley Arena, London, tak dapat melihatnya.

Walau begitu, wanita 35 tahun tersebut membiarkan bagian perutnya terlihat. Ia juga mengumbar belahan dadanya di antara pola-pola baju silver yang menutupinya. Nicole terlihat sangat elegan.

Karena mengetahui bajunya yang sudah sangat penuh dengan aksesoris, Nicole tak ingin berlebihan. Make-up dan dandanan rambutnya dibuat sederhana. Ia tak memakai hiasan apapun di rambutnya yang berwarna pirang kecoklatan. Ia hanya menambah kesan elegan dengan highheels yang cantik.

"Malam yang luar biasa. Sungguh suatu kehormatan dapat menyanyikan And 'I'm Telling You' dengan @SamBaileyREAL. Bakatnya sangat luar biasa," tulis Nicole dalam akun Twitternya. 

Malam itu, Nicole dan salah seorang kontestan, Sam Bailey, memang sempat berduet. Kolaborasi itu membuat para penonton sangat terhibur. Nicole memang salah satu juri yang mempunyai banyak fans.(Ppt/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya